/*
Letter From the Hell ~ Lalapops
*/ Lalapops: Letter From the Hell

Wednesday, January 21, 2009

Letter From the Hell



Judul postingan kali ini diambil dari sebuah film singkat yang diputer di Gerejaku bbrp minggu lalu... yawh..

Kisahnya tuh ya.. sangat menusuk aku banget..

Alkisah di film singkat ini diceritakan dua orang cewe yang berteman dekat, alias best friend ato friends forever..

Seorang cewe, sebut aja si A.. dia nih yah, adalah seorang yg udah percaya Tuhan dan rajin pelayanan.
Dan temannya si B, dia belum percaya pada Kristus.

Dan adegan berlanjut, memperlihatkan betapa sibuknya kegiatan pelayanan si A....
Dan suatu ketika, A dan B makan bersama di sebuah tempat makan.. ya ialah makna di tempat makan...
B menunjukan ketertarikan untuk dateng k Gereja, dan ia minta supaya si A menemaninya..
well tapi si A menolak karena sibuk.. sibuk karena pelayanannya dll, ia hanya bilang ke B.. " lain kali aja yah.." gitu..

keesokan harinya
saat si A mau pergi ke rumah si B, pas dateng, di rumahya kog banyak papan bunga..(yang itu tuh kalo biasa mw peresmian perusahaan ato segalamacem, tpi yg ini tanda dukacita)
ya, si B sudah meninggal, sebelum sempat mengenal Kristus.

dan si A pun nyeseell banget... kenapa GA DARI DULU mengenalkan Yesus pada si B..
sekarang udah terlambat.

dan pada malamnya.. si A bermimpi, suatu tempat yang gelap, ia mendapatkan surat dari B.
Inti dari isinya.."kamu yang sdh percaya pada Kristus, kenapa kamu ga mengenalkannnya padaku.. sekarang aku berada di neraka.."

hu uh.. itulah surat yang ditulis B, letter from the hell

dan di akhir film itu, ada ayat yang isinya Tuhan menuntut kita(yg sudah percaya), karena tidak mengenalkanNya pada yg belum percaya.. seperti kisah diatas tadi..

kisah diatas tadi emang cuman ilustrasi..
tapi
itu beneran bisa terjadi men...
bwat kamu-kamu(termasuk aku) yang sudah percaya dan memperoleh janji keselamatan.. coba deh bayangin.... kamu inget-inget...

keluarga, teman-teman mu yang kamu sayang, entah orang yang kenal atow kamu ga kenal deket, dan kamu tahu mereka belum percaya..

pasti kamu tahu kan, ke arah mana mereka menuju di akhirnya..

aku beneran sedih banget, pas habis nnton ini. Aku kebayang keluarga, temen-temenku, temen TK , SD, SMP, SMA, kuliah..ato siapa aja kek, yang aku ga kenal banget tapi seenggakny pernah ngomong..
selama ini aku ga pernah berusaha banget bwat mengenalkan Kristus ke mereka..

Habis nntn film ini tuh, aku merasa tertegur banget....sekaligus sedih..

Beneran deh....

Sejujurnya, aku bingung banget loh, gimana sih caranya, spy bisa mengenalkan Kristus, emang sih, tinggal ngomong aja....
Hm tapi tuh kan sekarang, kalo lagi ngomong sama temen2, omongannya tuh pasti ngomongin tentang tugas, temen, masalah... topik yang seperti itu, kalo untuk berlanjut ke topik tentang kepercayaan kyk gini.. aga susah untuk memulainya.. gini sih klo buat aku..
Untuk giat2 mengajak temen ke persekutuan.... aku masih suka males....

(heheh,, kog jadi gw yang curhat yahh)

Ya amppuunnn.. hahahahah
semanget semangettt

mungkin ada yang bisa kasih pendapat nih, mohon bantuannya.......??????????

3 comments:

Therry said...

Mengajak saja tidak akan cukup.

Tunjukkanlah melalui sikapmu bahwa kamu adalah orang Kristen yang baik, maka orang-orang akan tergerak untuk mencontoh kamu dan mengenal Yesus yang sudah memberikan influence yang baik dari sikap keseharian dan pemikiran kamu.

PiA said...

yup.. makasih therry..

OtakBolong said...

Hei... ni otakbolong, guls... hehehe

Ya gw juga pengen tu ngenalin Kristus ke temen2 gw...
Tapi iya ga tau caranya, dan ga enak gitu rasanya... bingung aja deh... XD