/*
Our Last Day on Class in The First Semester ~ Lalapops
*/ Lalapops: Our Last Day on Class in The First Semester

Thursday, January 22, 2009

Our Last Day on Class in The First Semester

For my friends in PMT class...

ga terasa udah 5 bulan kita sama-sama loh
en tadi tuh hari terakhir kita sekelas...

T________________T


wuah, tadi pas mw tryout matdis.. eh malah kena jadi yang jaga bwat register .. hahahaha
lagian gw kan ga daaftar sebelonnya... hohoho
tpi tetep bole masuk tapi jadi 'penunggu' register.. hahahaha

pas sampe rumah, mw gambar.. eh.. kok kotak pensil gw ga ada yah...
kemana tuh kotak pensill....(yang mirip tempat tissue)

wuaaa mana dimana...

adakah yang melihat..????


eniwey makin OOT aje.. haha
ok.. moga-moga ada sih yang sekelas lagi sm gw......
aaa.. ga rela berpisah dengan kalian..
kelas PMT (Persatuan mahasiswa teladan :p)







ne hari sempet coloring cepet2 alias quick coloring.. en belon jadi pula... besok-besok baru lanjutin.. hehe



hoho.. soalnya ga mau ngalong lagiii
tobatt gw....










en.. satu lagi.. makasih bwat temen-temen yg ud bersamaku di PMT ini..
yang ud mensupport gw secara langsung.... mau pun yg ga langsung...

yg ga langsung tuh macem gini yah...
gw ngeliat.. kalian tuh RAJIN RAJIN BANGET
alhasil....
gw ngerasa.. "aduh kog gw males banget sih.."
en mulai rajin deh..

hoho piss...

0 comments: